Home » , » Download Kaos Futsal dalam file Corel (CDR)

Download Kaos Futsal dalam file Corel (CDR)

Gimana dengan penampakan nya,,,?????
lumayan keren kan,,, 
penampakan dala bentuk jpg nya kurang lebih seperti itu,,,, karena saya akan coba berbagi file CDR-nyA yang dapt di buka dan edit lagi sesuai kebutuhan dengan software Corel Draw...
Dwsign ini kalu saudara jeli dan perhatikan kaos ini mirip dengan kaos tsalah satu tim EPL... tebak aja Club Apa??? pasti temen temen tau dong!!!!

nih saya kasih link bagi yang berminat download!!!!!
http://www.mediafire.com/download.php?bmt19tn1ouliyu6 

atau  klik gambar untuk Dowmload,,,,,,,,DOWNLOAD TEMPLATE DESIGN KAOS FUTSAL & BOLA Cdr

6 komentar :

  1. terima kasih. sangat membantu.

    BalasHapus
  2. lieur aing da

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dagorkeun kana tiang listrik.. cageur geura..!!

      Hapus
  3. wah makasih nih ilmunya, lumayan klo udah bisa, bakalan ngasilin duit nih, :) makasih ya..

    BalasHapus
  4. mksh gan, kaos bolanya mana?

    BalasHapus

-- POPULAR POST --

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus